Pasar dan Toko Seni Terbaik di Bali untuk Dibeli

Pasar dan Toko Seni Terbaik di Bali untuk Dibeli

 

Jika Anda suka pasar dan toko seni terbaik di Bali untuk di beli – Anda mungkin harus membaca ini juga. Selain melengkapi rumah Anda dengan gaya, cara lain yang bagus untuk membuat rumah pribadi Anda menonjol, adalah dengan menghiasi area dengan seni. Mereka membuat awal komunikasi yang baik, dan benar untuk memberikan properti Anda karakter yang pasti tepat yang dengan tulus berteriak Anda.

Pasar Seni Terbaik

Semuanya indah, sejauh mata memandang – pasar karya seni Sukawati
selama kami berada di sini, kami terpesona oleh luasnya pasar karya seni Sukawati.
berjalan-jalan di sekitar pasar seni Sukawati mungkin sedikit rumit dalam pengalaman Link Slot Gacor yang bisa terasa seperti labirin. tetapi jika Anda keluar untuk menemukan hal-hal yang benar-benar unik di dalam toko-toko tersembunyi di luar gang, Anda sedang dalam perjalanan. di sini, Anda akan menemukan berbagai macam gadget. koper buatan sendiri, mangkuk etnik kayu, barang pecah belah, celana batik aman yang populer, gaun, dan benda-benda cangkang yang sangat fantastis. (2-3 kali lebih murah dari Ubud kritis)

Tentu saja, jika Anda mencari beberapa karya seni untuk dikirim ke dalam negeri, ada banyak toko dengan karya seni yang bisa didapat, dan juga patung kayu! Namun berhati-hatilah, Anda akan menemukan banyak lukisan serupa dari varietas yang diproduksi secara massal dan terpercaya. Namun, jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu (dan dedikasi) melalui toko-toko dan lukisan mereka, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang unik dalam upaya untuk duduk cantik di rumah Anda.

Lukisan

2-a. Seni yang rumit dengan hati yang aneh – Nyoman Jendra
Kami menemukan toko mandiri ini secara kebetulan, dan Anda pasti harus mampir jika Anda menyukai 1) lukisan aneh, dengan 2) detail rumit. Terlepas dari fasadnya yang sederhana, itu dipenuhi dengan seni yang cukup bagus. Kami secara pribadi membeli 4 lukisan di sana, dan 2 di antaranya dibuat sesuai pesanan!

Nyoman Jendra menciptakan lukisan aneh yang unik untuk di pamerkan di www.hushhostelistanbul.com tidak seperti yang biasa Anda temukan di galeri seni dan pasar seni lainnya. Dalam lukisan Bali, kerumitan adalah kuncinya, dan Nyoman Jendra membawanya ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan perhatiannya (dan kecintaannya) terhadap detail, galeri Nyoman dipenuhi dengan karya-karya yang sangat rumit.

Galeri Seni Adipati Soeryo

Masuk ke Adipati Soeryo, hal pertama yang terjadi adalah 3 anjing mereka mudah menggonggong dengan ganas ke arah kami. Orang-orang langsung membungkam anjing-anjing itu dan mengusirnya dari kami, dan itulah perkenalan pertama kami dengan Adipati.

Dengan nuansa kekeluargaannya, galeri ini menyimpan lukisan tradisional Bali dengan cukup banyak potongan kemenangan potret yang menonjol sebagai ‘keanehan Bali’ – jika memang ada hal seperti itu. Datang ke sini adalah sebuah pengalaman tersendiri, di mana toko ini terasa seperti museum Bali kuno. Anda pasti akan menikmati berjalan-jalan dan mengagumi lukisan yang dipamerkan.

Galeri Seni Reservoir

Kami dapat mengatakan bahwa Reservo Art memiliki banyak pilihan gaya – mulai dari variasi seni pop yang aneh dan aneh, hingga karya yang lebih kontemplatif yang merupakan cerminan dari pemikiran seniman. (Tekniknya juga bervariasi dari minyak/akrilik di atas kanvas, hingga mahakarya media campuran!)

Bagaimana kami mengetahui tentang Reservo Art, adalah melalui 4 hari berkendara di sekitar Seminyak dan Ubud, dan melewati berbagai gerai Reservo Art – hanya untuk berhenti dan bertanya-tanya pada seni, kemudian menyadari bahwa itu adalah toko yang berbeda dengan merek yang sama!